Mayangsari Peringati Ultah Pernikahan

publicanews - berita politik & hukumMayangsari dan Bambang Trihatmodjo meniup kue ulang tahun pernikahan yang ke-19 bersama anaknya, Khirani, Minggu (7/7). (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)
PUBLICANEWS, NASI tumpeng dan kue tart menghiasi hari ulang tahun ke-19 pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, yang jatuh pada 7 Juli. Kebahagiaan mereka tertuang dalam unggahan foto saat keduanya meniup lilin.

"7700-7719 💖💖💖 Alhamdulillah...🙏," tulis akun @mayangsaritrihatmodjoreal yang diunggah pada Minggu (7/7) kemarin.

Meski hanya pesta sederhana, bagi penyanyi 47 tahun itu menjadi momen bahagia selama 19 tahun menjadi istri anak Presiden kedua Soeharto itu.

Kode 7700-7719 dalam unggahannya memiliki arti pernikahan mereka pada 7 Juli 2000. Pada kesempatan itu anak semata wayang mereka, Khirani, juga ikut merayakan.

Banyak komentar warganet yang memberi ucapan selamat. "Happy anniversary mba cantik @mayangsaritrihatmodjoreal semoga bahagia selamanya dan barokah," tulis akun @vienam.

"Happy Anniversarry darling... together forever in love," ujar akun @meidysarengat_caroko.

Tampak wajah pelantun Tiada Lagi ini awet muda. Warganet pun memuji penampilan penyanyi asal Purwokerto, Jawa Tengah, yang tetap cantik di usianya yang tidak muda.

"Happy Anniversary Jeung Cantik Bahagia Terusss yaa Jeung bersama Kel Tercinta," akun @francymomuat menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top