Gisella dan Wijin Foto Pranikah di Australia?

publicanews - berita politik & hukumGisella berlibur bersama Wijin di Australia. (Foto: Instagram/@gisel_la)
PUBLICANEWS, GISELA Anastasia sudah melakukan foto pranikah dengan Wijaya Saputra alias Wijin saat berlibur di Australia?

Kabar tersebut langsung dibantah janda satu anak itu. Ia meluruskan foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya itu hanyalah foto biasa.

"Enggak, kan tahu sendiri orang-orang kalau ngomong. Foto biasa saja. Sekarang kalau foto-foto sudah canggih, banyak fotografer bagus juga," kata Gisella saat ditemui wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (23/6).

Menurut janda artis Gading Marten itu, foto-foto kebersamaannya dengan pebasket Wijin diambil oleh temannya, seorang fotografer profesional.

"Ada teman aku namanya Luis, temen kita. Dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save," mantan finalis Indonesia Idol itu menjelaskan.

Gisel menganggap santai komentar warganet yang menyangkanya tengah mempersiapkan pernikahan. "Jadi, kalau kayak gitu dibilang pre-wedd sih aku ketawa aja, bingung soalnya," ujarnya.

Selama liburan di Australia, Gisel mengajak buah hatinya Gempita Nora Marten. Ia mengaku sudah mendapat izin dari Gading membawa serta Gempi.

"Ngomong, kita ngomong, ke Aussie itu emang ngomong," Gisel menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top