Elvira Tak Takut Jadi Bahan Imajinasi di Kamar Mandi

publicanews - berita politik & hukumElvira Devinamira. (Foto: Instagram/@elviraelph)
PUBLICANEWS, BERMAIN dalam film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi, Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira siap-siap menjadi bahan imajinasi para pria nakal saat di kamar mandi. Padahal sama sekali ia tidak topless ketika syuting, meskipun terkesan tanpa busana atas.

"Sebelum syuting saya diskusi dengan sutradara. Saya takutnya diminta telanjang dada dan sebagainya," ujar Elvira Devinamira kepada wartawan, Jumat (21/6).

Ada adegan dimana model 25 tahun itu harus mandi sambil memainkan busa di sekitar dada dan punggung. Terkesan ia telanjang dada.

Namun Elvira langsung membantah dugaan itu. Ia menegaskan menolak tampil topless. Saat berakting, mantan finalis Miss Universe 2015 itu mengenakan kemben putih.

"Ini tergantung bagaimana Anda memandang, karena saya tidak bisa mengontrol imajinasi anda," ujarnya.

Elvira siap jika mendapat respon negatif dari para warganet. Ia menyatakan film yang dibintanginya bukan pornografi dan tak memiliki unsur vulgar. Saat ditanya soal adegan di kamar mandi, Elvira menjawab enteng.

"Judulnya Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, otomatis lokasinya di kamar mandi. Masa di dapur, kan aneh?" katanya.

Elvira tidak konsultasi dengan Yayasan Puteri Indonesia saat mengambil peran tersebut. "Karena kontrak kerja saya dengan Yayasan Puteri Indonesia sudah selesai 5 tahun lalu," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top