Luna Maya Ngaku Lagu 'Dara' Diciptakan Ariel Untuknya

publicanews - berita politik & hukumAriel 'Noah' dan Luna Maya. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, LUNA Maya akhirnya mengungkapkan pernah dibuatkan lagu spesial oleh kekasihnya di masa lalu, Ariel 'Noah'. Judulnya Dara.

Wanita blasteran Indo-Austria bernama lengkap Luna Maya Sugeng (35) itu menceritakan kisah terciptanya lagu Ariel tersebut pada sahabatnya presenter Ayu Dewi. Video pengakuan Luna tersebut diunggah Ayu lewat instagram @mrsayudewi, Kamis (20/6).

Saat itu Ayu bertanya pada pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut soal kriteria cowok idaman. Ayu kemudian memutar lagu Noah tersebut.

Setelah mendengar lagu itu, Luna terpancing dan mengungkap maksud dari lagu tersebut. Menurut Luna, lagu itu awalnya berjudul Maya.

"Belum pernah kan diciptain lagu? Eke udah pernah bu," ujar Luna kepada Ayu.

"Ini lagunya?" tanya Ayu.

Luna mengangguk. Judul Maya, ujar Luna, bercerita tentang sosoknya. Ariel lewat tembang itu mengajak untuk tidak bersedih dan beristirahat sejenak.

Dari lagu sang sang mantan itu Luna berharap hubungannya tetap terjalin baik. Luna sendiri mengatakan ingin terus menjaga silaturahmi.

"I hope we can get a good relationship ya, karena kita semakin tua ngapain sih musuh-musuhan," mantan kekasih pengusaha muda Reino Barack itu menambahkan.

Wanita kelahiran Bali itu menyadari pria-pria yang pernah ada di hatinya kini sudah berbahagia dengan pasangan barunya. Ia menegaskan bukan bermaksud mengusik pribadi orang lain, melainkan ikut berbahagia.

"Bukan ingin mengusik, tapi kan it's also nice if we can have a good relationship. Kalau ketemu kan, 'Apa kabar?' gitu. Kan enak," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top