Wow, Barbie Kumalasari Bisa Sehari Delapan Kali

publicanews - berita politik & hukumBarbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@queen_barbiekumala)
PUBLICANEWS, TIDAK ada kata tabu membicarakan urusan ranjang bagi Barbie Kumalasari. Pesinetron, Disc Jockey, dan pengusaha itu blakblakan soal hubungan intimnya dengan sang suami Galih Ginanjar kepada publik. Melalui video pengakuannya di kanal Youtube Ray Utami belum lama ini, ia mengaku sehari bisa berkali-kali melakukan hubungan suami-istri.

"Aku bisa delapan kali ya, tergantung pasangannya ya kan. Kalau cowok kan harus lagi fit," ujar wanita kelahiran Jakarta pada 7 Mei 1982 itu, di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu(12/6).

Menurutnya, berhubungan badan menjadi sebuah kebutuhan pasangan suami istri. Manfaat positifnya, kata Barbie, untuk menjaga komunikasi dan keharmonisan rumah tangga.

Oleh karena itu ia punya jadwal rutin untuk urusan pemenuhan kebutuhan biologis tersebut. "Hubungan intim itu harus. Menurut gua, komunikasi dan 'gituan' ya perlu," kata pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari itu.

Ia mengaku lebih senang membagi pengalaman pribadinya, terutama urusan ranjang, ketimbang membicarakan hal yang tidak ada manfaatnya. "Daripada ngomongin orang, ya mending ngomongin masalah kayak gitu kan," kata ibu satu anak itu.

Iya deh... (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top