Ashanty Gila Bisnis

publicanews - berita politik & hukumAshanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
PUBLICANEWS, ASHANTY mengurangi aktivitas menyanyi demi fokus menjalankan bisnis. Hampir 4 tahun istri Anang Hermansyah itu aktif melakoninya.

Alasannya untuk mendapat pemasukan. Tawaran menyanyi juga mulai menurun, semula 2-3 kali seminggu kini satu kali setiap akhir pekan.

"Ketika anak mulai banyak, baru berpikir bisnis apa. Situasinya memang mengharuskan tetap bekerja," kata Ashanty dalam sebuah talkshow tema bisnis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Pelantun Jodohku itu membedah tabungannya untuk modal awal bisnis. Usaha pertamanya yakni memproduksi krim kecantikan.

Ia sadar tak punya latar belakang di bidang estetik sehingga menggandeng rekan bisnis seorang dokter kulit. Ashanty mengaku Anang cemas bisnisnya akan gagal.

Artis 34 tahun ini pun mengambil pendidikan S2 Business for Executive dan mengikuti konsultasi bisnis. "Hasilnya, sekarang jadi kegilaan bisnis. Segala sesuatu inginnya dijual," ia menuturkan.

Dalam waktu 3-4 tahun, bisnis Ashanty makin berkembang. Ia juga merambah ke dunia kuliner. Kunci sukses Ashanty adalah tidak berhenti belajar.

Menurutnya sangat penting seseorang mengikuti pelatihan pengembangan diri dan belajar bisnis. "Mulai bisnis jangan karena hanya ikut-ikutan ingin mendapat uang. Tetapi, mulailah bisnis dari apa yang kita pahami dan ada passion di dalamnya," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo05 Juni 2019 | 04:57:50

    Orang secantik Ashanty, gak mungkin gila beneran. Paling digila2in. Wkwkwkwk.

  2. Iqra @ayobaca05 Juni 2019 | 01:15:13

    Ya gpp lah...asal jgn gila beneran... :)

Back to Top