Nadine Bebaskan Suami Pulang Pagi

publicanews - berita politik & hukumNadine dan Dimas merayakan satu tahun pernikahan mereka. (Foto: Instagram/@nadinelist)
PUBLICANEWS, ARTIS Nadine Chandrawinata tak permasalahkan suaminya Dimas Anggara sering pulang malam bahkan sampai pagi. Ia memaklumi Dimas baru menandatangani kontrak kejar tayang alias stripping di sebuah rumah produksi.

"Eggak ada masalah, dia setelah kerja juga pulang ke rumah, cieee..." kata Nadine kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5) malam.

Model dan presenter 34 tahun ini menyadari jam kerja pemain sinetron tidak bisa diprediksi. Terkadang jadwalnya bisa dari pagi ketemu pagi.

Hal ini sudah dibicarakan sejak mereka menikah. Ketika mendapat tawaran itu, Dimas pun berkonsultasi dulu dengan pemeran film Realita, Cinta dan Rock n Roll itu.

"Yang penting menghasilkan, kan enggak apa-apa," ujar Puteri Indonesia 2005 itu.

Nadine-Dimas disebut sebagai pasangan yang cukup unik karena waktu mereka lebih banyak digunakan travelling, karena dari hobi itulah mereka mendapat pekerjaan.

"Travelling harus lebih dari 2 hari itu sudah kita diskusikan dan kita mensyukuri itu," Nadine bercerita.

Pekerjaan mereka ini justru menambah waktu kebersamaan sehingga tidak khawatir rumah tangga mereka terganggu dengan kesibukan masing-masing.

"Kan pekerjaan sebenarnya juga bagus bikin kita produktif dan bisa bekerja dengan lebih banyak orang," Nadine menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top