Mahalnya Suara Melly Goeslaw

publicanews - berita politik & hukumMelly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)
PUBLICANEWS, MELLY Goeslaw tengah sibuk dalam kegiatan sosial. Lewat suara emas yang dimiliki, ia salurkan untuk amal lewat lagu-lagu ciptaannya.

"Saya diberi suara untuk beramal dan membantu saudara-saudara kita yang berada di tengah konflik," ujar Melly dalam konser kemanusiaan yang diselenggarakan ACT di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (12/5).

Dalam konser tersebut, lagu Bunda ciptaannya meraup puluhan juta untuk disumbangkan ke Palestina. Penonton yang hadir dari kalangan 'emak-emak' tak ragu merogoh koceknya untuk suara penyanyi tahun 45 itu.

Perlu diketahui, pada 2017 lalu mantan personel grup Potret ini pernah ke Palestina dan menyaksikan langsung kehidupan masyarakat di sana.

Pencipta lagu Ayat Ayat Cinta ini mengaku terenyuh melihat keadaan kota yang porak poranda akibat gempuran dari tentara Israel.

"Yang dibutuhkan sangat banyak, terutama sembako. Kita tidak pernah berhenti memberi bantuan," ujar putri mendiang penyanyi lawas Melky Goeslaw itu.

Dalam konser tersebut, Melly mengajak masyarakat membantu Palestina melalui penggalangan dana penjualan dokumentasi foto wajah Palestina.

"Ayo jangan males untuk beramal dan ikut berkontribusi kepada saudara-saudara kita di sana. Amal perbuatan kita akan dibalas Allah SWT," katanya.

Hanya beberapa jam, ratusan juta berhasil terkumpul dari penonton konser lewat penjualan foto hingga suara emas Melly. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top