Anggita Sari Karang Cerita Dihamili Enji Demi Popularitas

publicanews - berita politik & hukumAnggita Sari. (Foto: Instagram/@anggitasari612)
PUBLICANEWS, MODEL panas Anggita Sari (26) buka kartu. Model majalah pria dewasa itu mengatakan, pengakuannya dihamili Henry Baskoro Hendarso (Enji) enam tahun silam hanya setingan. Enji adalah mantan suami Ayu Ting Ting.

"Di sini gue menyatakan kasus di tahun 2013 itu gimmick, guys," ujar Anggita dalam pengakuannya di akun Youtube berjudul '5 Tahun Anggita Sari Menutupi Fakta ini TERNYATA KARENA...' yang diunggah pada Jumat (10/5).

Anggita saat itu mengaku kerap berhubungan badan dengan Enji yang masih berstatus suami Ayu hingga akhirnya hamil. Cerita makin seru dengan bumbu ia keguguran karena kelelahan mencari Enji.

Kini ia membuat klarifikasi, bahwa ceritanya bersama Enji dikarang demi popularitas. Mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman itu mengaku butuh popularitas.

"Gue mengakui di momen itu gue haus akan eksistensi, pengin masuk TV. Akhirnya gue sepakat untuk bikin gimmick itu sama Enji," katanya.

Dalam video 7 menit tersebut, ia blakblakan ingin kembali eksis. Ditambah lagi, ia mendapat persetujuan dari Enji untuk mengumbar sensasi tersebut. 

"Gue akuin di situ gue gila, haus akan eksistensi. Gue akuin gue salah juga," ujar Anggita.

Yang ini bukan setingan kan, Anggita? (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top