Dinar Candy Kena Santet?

publicanews - berita politik & hukumDinar Candy. (Foto: Insragram/@dinar_candy)
PUBLICANEWS, DISC Jockey (DJ) Dinar Candy merasa disantet oleh seseorang, ia mersakan tanda-tandanya sejak tiga pekan lalu. 

"Itu sebenarnya dari sebelum puasa juga sudah kena (santet). Sudah lama, tiga minggu," ujar Dinar kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Rasa tidak nyaman itu dirasakan Dinar hanya di Jakarta. Namun ketika berada di luar kota, ia mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan

"Kalau di Jakarta itu selalu sakit kepala sama leher," katanya.

Artis 26 tahun ini menduga ilmu hitam yang menyerangnya datang dari teman artis. Hal itu baru ia disadari saat liburan ke Bali dengan Evelyn Nada Anjani, baru-baru ini.

Dinar dan Evelyn mendatangi sebuah tempat keramat melakukan tapak tilas didampingi seorang kuncen. Tiba-tiba kuncen tersebut melihat sosok misterius bersama Dinar.

"Dia bilang, 'eh maaf dek, itu kenapa di sebelah kanan kayak ada yang hitam menghalangi'. 'Iya karena katanya ada yang ngejahilin' kayak gitu," kata pelantun Candy Kane itu.

Evelyn pun meyakini Dinar kena guna-guna dan menyarankannya melakukan pembersihan diri.Dinar kemudian menemui paranormal di Bali.

Wanita bernama asli Dinar Miswari itu menceritakan kejadian yang dialaminya di akun Instagram, Kamis (9/5). Di situ, bahkan ia menyindir seorang artis 'bermain' dukun untuk mengisenginya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top