Dihinakan sang Istri, Yama Carlos Gugat Cerai

publicanews - berita politik & hukumYama Carlos bersama istrinya Arfita Dwi Putri. (Foto: Instagram/@yamacarlos7)
PUBLICANEWS, AKTOR Yama Carlos (38) tengah gelisah karena sang istri Arfita Dwi Putri diisukan punya pria idaman lain (PIL) seorang pengacara. Pemeran film Virgin 2 itu menggugat cerai Afrita ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

"Nanti resmi apa-apanya kita pasti kasih tahu deh kalau masalah gugat," kata pengacara Aryanto Patrianto di PN Jaksel, kemarin.

Aryanto membenarkan penyebab masalah rumah tangga kliennya itu berawal dari isu perselingkuhan Arfita.

"Coba sekali-sekali konfirmasi, apalagi dengar-dengar di sana, pasangannya Mas Yama (Arfita) katanya lagi dekat juga sama pengacara," ujarnya.

Gonjang-ganjing pernikahan Yama-Arfita juga pernah terjadi pada 2017 lalu. Mereka bahkan sempat meributkan hak asuh anak semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos.

Soal dugaan kali ini Arfita selingkuh dengan pengacara, Yama mengatakan sudah cape. Yama mengaku saat ini tengah memperjuangkan hak asuh anak serta harga dirinya. Menurutnya, Arfita sudah tak lagi menghormatinya sebagai suami.

"Sudah cukup diinjak-injak, sudah cukup dihina. Selama kurang lebih 3 tahun ini sudah cukup dilecehkan," Yama menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top