Usia 44 Tahun, Inka Christie Menikah dengan Berondong

publicanews - berita politik & hukumSandiego Africo dan Inka Christie di hari bahagianya. (Foto: Instagram/@inka_christie99)
PUBLICANEWS, TERASA mimpi bagi penyanyi era 90-an Inka Christie yang menikah di usia 44 dengan Sandiego Africo. Keduanya naik pelaminan pada 27 April 2019.

"Ya memang kita percaya enggak percaya sih, awalnya kayak mimpi. Dia (suami) sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya," kata Inka usai jadi bintang tamu di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Lady rocker Indonesia ini sudah yakin dengan pilihannya. Inka dan Sandiego alias Igo ternyata pernah menjalin hubungan beberapa waktu lalu.

"Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama, di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah," ujar mojang Bandung tersebut.

Inka tidak menyangka pria yang dikenalnya 9 tahun lalu itu ternyata adalah jodohnya. "Perasaannya campur-campur ya, senang, terus ternyata jodohnya," ia menambahkan.

Namun Inka mengaku cocok dengan Igo sejak awal, keduanya sama-sama terjun di dunia musik. Meski tak terlalu intens bertemu, mereka tetap berkomunikasi lewat daring. Keduanya bahkan sempat hilang kontak karena kesibukan masing-masing.

"Dia pemain band di Bandung, saya manggil dia Aa. Ada tempat ngumpul anak band, dikenalin saudara," kata pelantun Cinta Kita bersama penyanyi Malaysia Amy 'Search' itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top