Tembus 120 Ribu Suara, Krisdayanti Jadi Ibu Dewan

publicanews - berita politik & hukumKrisdayanti. (Foto: instagram.com/krisdayantilemos)
PUBLICANEWS, PENYANYI Krisdayanti akan mengikuti jejak mantan suaminya Anang Hermansyah duduk di kursi DPR di Senayan, Jakarta.

Istri Raul Remos ini bakal mewakili Dapil V Jatim, meliputi Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang. "Kalau menurutku Malang Raya percaya figur saya asli Batu dapat mewakili mereka," kata pelantun Menghitung Hari itu, Senin (29/4).

Ia mengaku cukup kaget dan merasa di luar dugaan bisa melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR. "Saya enggak tahu, semua di luar dugaan. Saya hanya ikhlas bekerja mendatangi rakyat dengan blusukan," ia menambahkan.

Menurut Laode Ota, ketua tim kampanye Krisdayanti, masyarakat sangat mengenal Diva musik Pop itu selain komitmen silaturahmi yang dilakukan selama masa kampanye sehingga sangat mendongkrak suara.

”Itu artinya kultur masyarakat memang sangat mengharapkan disapa langsung oleh calon wakilnya di dewan,” kata Laoda.

Laoda mengatakan Krisdayanti telah memperoleh 120 ribu suara. Ibu empat anak itu bersaing dengan politikus senior seperti Achmad Basarah, Eva Sundari, Andreas Edy Susetyo (PDIP), Nurhayati Ali Assegaf (Demokrat), Ridwan Hisyam (Golkar), Kresna Dewa Nata (NasDem). (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Iis_osya @iis_osya09 Mei 2019 | 14:43:51

    Selamat ya mba ...

    Jangan lupa nantinya untuk rakyat lho ya, bukan untuk pribadi apalagi golongan.

Back to Top