Kekasih Jesica Isakandar Bantah Pelakon Video Pria Solo Seks

publicanews - berita politik & hukumRichard Kyle dan Jessica Iskandar. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, HEBOH para artis pria keren melakukan solo seks alias masturbasi. Videonya viral di media sosial. Salah satu nama dari deretan pria ganteng itu adalah model dan artis peran Richard Kyle.

Namun, seperti yang lain, kekasih dari Jessica Iskandar itu langsung membantah. Kepada wartawan di salah satu pusat belanja di Jakarta, Sabtu (27/4), Richard menegaskan ia bukan artis dalam video tersebut.

"Aku enggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku," ujar Ricahard yang merasa bahwa video itu editan dengan wajahnya, tapi tubuh orang lain.

Ia belum bersedia berbicara langkah hukum atas pencemaran nama baiknya itu. "Aku baru tiba. Harus lihat dulu bagaimana jalan yang baiknya," kata pria yang mendengar ada video itu saat di London.

Richard menilai video tersebut hendak merusak reputasinya sebagai artis peran yang tengah naik daun. "Kalau orang di atas sedang naik daun, ada yang mau hancurin gitu," ujarnya.

Selain Richard Kyle, deretan pria pesohor ada dalam video tak senonoh itu. Mereka, antara lain, mirip Andrew Andhika, Gandhi Fernando, Kriss Hatta, pemain bulu tangkis Jonatan Christie hingga pebasket Daniel Wenas.

Kepolisan belum memberikan kepastian penanganan kasus itu meski kemudian muncul video pengakuan seorang pria yang meminta maaf terkait penyebaran video masturbasi alias pria berswalayan itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top