Shanty Sempat di Lokasi Bom Srilanka

publicanews - berita politik & hukumShanty Paredes. (Foto: Instagram/@shantyparedes)
PUBLICANEWS, ARTIS Shanty Paredes sempat berada di Srilanka saat teror bom mengguncang Minggu (21/4) kemarin.

Ia menceritakan pengalaman menegangkan itu lewat Insta Story, Senin (22/4). Penyanyi 40 tahun itu sedang berada di sebuah pantai di Srilanka.

"Saya turut berduka sekali atas pengeboman yang tejadi di Srilanka. Mana saya lagi ada di sini lagi," kata Shanty dalam akun @shantyparedes.

Menurutnya, teror Srilanka kemarin membuat perasaannya terguncang. Pasalnya, sehari sebelum kejadian, ia masih di sekitar lokasi bom.

"Sangat terguncang dengan pengeboman yang terjadi di Srilanka!! Gereja dan hotel. Kemarin baru saja kita ada di Kolombo!!" tulis Shanty.

Suami dari pengusaha Sebastian Paredes itu mengaku sempat melewati salah satu hotel di Srilanka yang menjadi sasaran bom.

"Kami sangat beruntung sekarang berada jauh dari pengeboman, tapi kemarin kami masih di Kolombo dan berkendara melewati Shangri-La yang terkena ledakan. Tuhan melindungi keluarga kami!" tulisnya lagi.

Tak lupa pelantun Oh Kasih itu mengecam aksi teror bom yang terjadi di saat warga Srilanka melaksanakan ibadah.

"Tetap saja di Hari Raya Paskah ini kok orang tega-teganya, di tempat seindah ini, orang lagi beribadah terus dibom," kata Shanty.

Terakhir, ia berharap hanya ada cinta dan kedamaian di muka bumi. "Saya yakin, apapun agama kamu, pasti mengajarkan damai dan cinta!" ia menuturkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top