Awkarin Bela Audrey Karena Senasib

publicanews - berita politik & hukumAwkarin. (Foto: Instagram/@awkarin)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Awkarin menjadi salah satu selebriti yang bersimpati atas kasus pengeroyokan Audrey, siswi SMP di Pontianak.

Lewat tagar #JusticeforAudrey, Awkarin melampiaskan kekesalannya dan berjanji akan memperjuangkan hak azasi gadis 14 tahun itu untuk mendapat keadilan.

"Doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke Pontianak. memperjuangkan hak audrey dan hak asasi wanita," tulis Awkarin di akun Instagram @awkarin, Rabu (10/4)

Selebgram 21 tahun mengaku geram ketika tahu salah satu pelaku adalah anak pejabat. Ia tidak membenarkan meski pelaku berasal dari anak terpandang, namun bisa bebas dari hukum.

"Mau orang tua nya siapa kek. Jabatan gak dibawa mati. cara parenting orangtua yang akan turun menurun ke anak dan cucu," ujarnya.

Rasa simpatinya terhadap Audrey muncul karena ia pernah mendapat perlakuan yang sama saat masih duduk di bangku SMA. Harapannya, kasus bully tidak terulang di Indonesia.

"Kalo emang damai bener bener secara damai dr kedua belah pihak gapapa deh. tapi kalo damai yang dipaksa karena diancam. saya tidak setuju," kata pemilik nama asli Karin Novilda

Diketahui, Audrey menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA akhir Maret 2019. Atas kejadian itu, korban mengalami trauma berat. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top