Kris Hatta Ditahan, Nikita Malah Girang

publicanews - berita politik & hukumNikta Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani mengunggah rasa girangnya karena Kris Hatta dijemput petugas Kejaksaan Kota Bekasi lantaran tersandung kasus pemalsuan surat nikah dengan Hilda Vitria.

Ia menyebut musuh-musuhnya yang lain akan bertumbangan. “Gugur 1 🙏 siap2 1 jkt demo seperti yg babang itu blng,” tulis model majalah pria dewasa itu di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (9/4).

Ia menyebut sasaran lawan berikutnya yiatu pengacara Indra Tarigan dan pedangdut Tessa Mariska.

"Tunggu giliran elo suing alias jenglot siluman kera 🐒 Abis itu sih mangkok 👊 Sih nenek gayung sama anak nya sadako apa mau ikut2 tan yah .... Lasty Udh duluan di dlm 😽..." janda dua kali itu menambahkan.

Perseteruan Niki dengan pedangdut senior itu dilatari cuitan anak Tessa, Anggie Jhovanny. Anggi menyoroti rekam jejak digital Nikita Mirzani yang bakal disesali oleh anak-anaknya.

Nikita kemudian mencatut komentar Anggie di sebuah akun gosip ke akun miliknya. Ia mengomentari dengan ancaman memenjarakan Anggi.

Sedangkan pengacara Kris Hatta, Indra Tarigan, juga berseteru dengan Nikita. Istri Dipo Latief itu telah melaporkan Indra ke polisi karena mengunggah wajah anaknya dan fotonya.

"Foto gue lagi video call sama anak gue yang laki diubah juga seolah-olah gue lagi video call sama om om,"
kata Nikita akhir Maret lalu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top