Pisah Ranjang, Vega Darwanti Waswas

publicanews - berita politik & hukumVega Darwanti. (Foto: Instagram/@vegadarwanti123)
PUBLICANEWS, RUMAH tangga artis Vega Darwanti dengan Dema Sany Sanjaya masih terjaga dengan baik, meski mereka harus pisah ranjang.

Selama ini mereka hidup berumah tangga secara LDR (Long Distance Relationship) lantaran Dema yang dokter tidak di Jakarta.

"Masih, LDR. Ya karena cinta lah, ya apa ya menurut aku LDR bukan menjadi penghalang, bukan jadi kesulitan aku sama suami," kata Vega saat menghadiri Gala Premier Film Rumput Tetangga di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Artis 33 tahun itu bersyukur dengan kondisinya sekarang. Menurutnya, suami istri yang tinggal satu rumah tidak menjamin keharmonisannya terjaga, pasti ada konflik.

"Tinggal bareng aja masih bisa berantem jadi menurut aku yang terpenting sih aku merasa kayak relationship itu harus komitmen," ia menandaskan.

Artis yang terkenal lewat acara Empat Mata bersama Tukul itu menjalani hubungan jarak jauh mengandalkan kepercayaan satu sama lain. Resep itulah yang tetap ia jaga hingga kini.

"Harus melibatkan Tuhan, ada niat kita mau mempertahankan. Apapun masalahnya, kita hadapi bareng-bareng, hadapi dengan cinta," ujar ibu dua anak itu.

Sebagai wanita, Vega mengaku punya rasa cemburu dan cek-cok pun kerap terjadi dalam hubungan LDR. Oleh karena itu, ia memutuskan harus menghilangkan sifat egonya dan menjadi penurut untuk suaminya.

"Pernah dong, sampai sekarang juga jealous sih ada ya. Tapi kan itu sebagai apa ya jealous jealous ketemu weekend langsung (Damai)," kata komedian Indonesia Lawak Club itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top