Blakblakan, Lulus SMA Millendaru Berhubungan Intim Sesama Jenis

publicanews - berita politik & hukumMillendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Millendaru membuat pengakuan heboh, bahwa ia sudah berhubungan intim pada usia belia, tepatnya ketika lulus SMA.

"Lulus SMA, umur 19," ujar Millendaru menjawab pertanyaan Hotman Paris Hutapea dalam kanal Youtube pengacara nyentrik itu, Sabtu (6/4) lalu.

Tema yang dibahas seputar kehidupan Millendaru sejak kecil hingga ia mengubah penampilannya sebagai perempuan transgender.

Hotman mencoba mengorek hal-hal yang tidak pernah diungkap Millendaru ke publik sebelumnya. Bincang-bincang tersebut dilakukan ketika mereka berada di Bali.

Kepada Hotman, Millendaru mengaku sejak duduk di bangku SMA sudah mulai memiliki orientasi seksual terhadap pria. Meski saat itu ia masih berpenampilan layaknya laki-laki.

"SMA kayaknya. Tapi belum (pacaran), cuma temen-temenan. Belum berani," ujar keponakan penyanyi Ashanty itu.

Saat masih di bangku SMP, ia sempat memiliki kekasih seorang perempuan, namun hanya sebatas suka sama suka. Ia kemudian tidak lagi tertarik dengan perempuan.

Hotman pun penasaran dan menanyakan alasan model seksi itu memutuskan berubah menjadi perempuan. "Lulus SMA udah pakai baju-baju perempuan," ia menuturkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top