Ayu Ting Ting: Harus Setia, Kaya Mah Belakangan

publicanews - berita politik & hukumAyu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Ayu Ting Ting terbiasa menjalani hidup sebagai orang tua tunggal bagi Bilqis Khumairah Razak. Namun baru-baru ini ia mengutarakan kriteria khusus calon suami yang ia dambakan.

"Carinya yang agamanya baik, akhlaknya baik, bisa jadi imam yang baik, yang jujur, setia dan sayang," kata Ayu Ting Ting seusai mengisi acara di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Pasca cerai dari Enji, pelantun Alamat Palsu itu belum juga menemukan sosok yang pas menjadi ayah bagi putri semata wayangnya. Hari-harinya disibukkan untuk bekerja dan membesarkan Bilqis.

Menurut Ayu, pria calon pendampingnya tidak harus dari kalangan berada. Ayu mengatakan ia bisa membahagiakan Bilqis dengan penghasilannya selama ini.

"Kaya mah belakangan. Yang sayang walaupun hidup sederhana tapi bahagia dunia akhirat," ujar artis 26 tahun itu.

Selain itu, pria yang bisa mengambil hatinya juga harus bisa mengambil hati Bilqis. Menurutnya tak banyak pria yang bisa menerima 'paket lengkap' ini.

"Mudah-mudahan dapat suami yang baik, sayang dan cinta sama Bilqis terutama. kan enggak segampang kayak cari apaan saja. Jadi harus butuh waktu," Ayu menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top