Biar Tidak Diintip Saat Ganti Baju, Jedar Pasang Kaca Ajaib

publicanews - berita politik & hukumJessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)
PUBLICANEWS, JADWAL syuting artis Jessica Iskandar cukup padat sehingga harus membawa beberapa baju dan ganti di dalam mobil.

Terkadang ada rasa was-was ada yang mengintip saat ia berganti baju. Oleh karena itu, Jedar memodifikasi Toyota Alphard miliknya dengan kaca ajaib.

"Di mobil aku ini ada layar yang sebenarnya kaca. Kaca ini aku pasang, soalnya biar enggak diintip supir aku kalau aku lagi ganti baju. Ini magic window," kata Jessica dalam kanal Youtube Jessica Iskandar, Senin (25/3).

Dalam vlog-nya tersebut, Jedar menjelaskan cara kerja kaca ajaib yang ada di dalam mobilnya. "Kalau dipencet bisa jadi bening kan. Terus bisa juga diturunin kacanya kalau mau marah-marah," ujarnya.

Host program Netijen di Trans TV itu juga menjelaskan fasilitas lainnya yang bisa membantu memberi kenyamanan selama perjalanan.

"Di mobil aku juga ada TV. Jadi bisa nonton YouTube, Netflix. Keren kan guys. Kalau kita macet-macetan di jalan aku bisa sambil nonton," Jedar menambahkan.

Bagi kekasih Richard Kyle ini, mobil seolah menjadi rumah keduanya. Agar tidak jenuh, artis 31 tahun ini rela merogoh kocek dalam untuk mengubah mobilnya.

"Anak zaman sekarang tuh harus keren mobilnya, apalagi kan kenyamanan itu nomor satu, karena jadwal syuting yang padat," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top