Tagar Luna-Ariel Balikan Ramai di Media Sosial

publicanews - berita politik & hukumLuna Maya dan Ariel 'Noah' semasa masih bersama dulu. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, MUNCUL tanda pagar (pagar) atau hastag yang mengharapkan hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel 'Noah' di instagram baru-baru ini. Kemunculan tagar tersebut saat keduanya datang di pesta ulang tahun artis Bunga Citra Lestari (BCL) pada Jumat (22/3) lalu.

Mereka sempat berpapasan dan bertatap muka sambil melempar senyum. Momen tersebut sempat terekam kamera video yang diunggah akun gosip Lambe Turah.

Luna Maya yang menggunakan baju putih dengan motif garis-garis hitam, tampak malu-malu saat bertemu dengan mantannya itu.

Tidak sedikit tamu undangan yang mengejek momen Ariel bertemu Luna. Ada juga warganet yang menganggap momen ulang tahun BCL sebagai ajang ketemu mantan.

"Cieee kemarin waktu acara mbak Bcl, babang boril sama mbak Luna ketemuan cieeee," tulis @igtainmentt, Sabtu (23/3).

"B C L = Bertemu Cinta Lama @lunamaya @ariel_inst šŸ˜," ujar akun @melly8166.

Ada yang berkomentar kalau mereka tidak lagi saling menghindar bila bertemu. Bahkan tak sedikit warganet senang melihat keduanya bertemu.

"Syukurlah udh ga saling menghindar lagi. Terlepas dari masalah mereka dulu tp aku ttep suka liat mereka berdua. Cocok banget," kata @nobilislour.

"Kok gw bahagia yah hahahahaaaaa," akun @cicakdidinding03 menulis. "Kok gw seneng ya liatnya.. Tapi ad sedihnya jgšŸ˜šŸ˜«," akun @vitri_kiirey menimpali.

Gara-gara pertemuan Luna dengan Ariel itulah tagar #teambalikan yang dibuat warganet menjadi viral. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dengan menuliskan tagar tersebut.

"Akan ada #teambalikan yesss," kata akun @ulfyhidayat. "Aww ada babang boril sama mba bulan #teambalikan," @ozanhandiana menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top