Capai 13 Juta Subscriber, Atta Halilintar Diminta Bayar Rp 1 M

publicanews - berita politik & hukumAtta Halilintar. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, ATTA Halilintar kian meroket sebagai Youtuber. Setelah menyabet gelar King of YouTube se-Asia Tenggara, kini capaian memasuki 13 juta subscriber.

Angka fantastis itu ia unggah di Insta Storynya, seperti dikutip pada Senin (25/3). “Ga bisa berkata-kata, mata melek pagi ke pagi ga ada yang sia-sia, 13 M tercepat di sejarah Asiaa,” ujar pria 24 tahun ini.

Namun, capaian itu diiringi pula kabar tak sedap. Atta yang mengaku pernah mendapat pemotongan 120 ribu subsribers itu sempat diisukan membeli pelanggan.

Bahkan, milyarder karena profesi sebagai Youtuber ini siap menghadiahi Rp 1 miliar bagi yang bisa membuktikan ia melakukan penyimpangan, membeli subscriber.

Tantangan itu dijawab pemilik akun Instagram, @rthrbe Review Belalang Sembah. Ia mengunggah video dengan menyertakan judul suatu berita 'Dituduh Beli subscirber, Atta Halilintar Berani Bayar Rp 1 M buat yang Bisa Buktikan'.

Pemilik akun kemudian menunjukkan Atta melakukan permintaan pembelian pelanggan. Ia tunjukkan kode ID Atta yang ketika di-copy paste ke sebuah link maka terkait pada Channel Youtube-nya.

Pria dengan unggahan yang diberi keterangan #paymymoney itu kemudian menunjukkan ekspresi manari-nari seolah hendak menagih janji Atta.

Video yang diunggah sehari lalu itu sudah dilihat warganet sebanyak 321.000 kali. "Bayar bro @attahalilintar drpd kesamber geledek loh," tulis seorang warganet memberi komentar. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top