Jalani Sidang Cerai Tanpa Bra, Nikita: Lu Liat Aja

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani menjalani sidang permohonan Isbat cerai atas pernikahan siri dengan Dipo Latief. Mengenakan sweater putih model leher sabrina dan celana leging ketat, ibu dua anak yang tengah hamil ini menyita perhatian.

Pandangan banyak orang tertuju pada Nikita ketika berjalan memasuki Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). Ia tiba di ruang sidang utama sekitar pukul 11.15 WIB didampingi kuasa hukum.

Tampaknya, ada yang ganjil pada penampilan eks model majalah pria dewasa ini. Nikita tidak mengenakan bra. Tak pelak, maaf, puting payudaranya tampak menonjol.

Pemain film Comic 8: Casino Kings sesekali menarik sweater agar tidak terkesan ketat di dada.

Ia pun mendapat pertanyaan usil dari wartawan. "Niki gimana rasanya ke sidang nggak pake bra," tanya salah seorang wartawan.

"Ya elah lu pada tahu dan liat aja," jawab Nikita Mirzani sambil tertawa.

Nikita kemudian menjelaskan alasan tidak mengenakan bra di siang bolong itu. Ia mengatakan sedang hamil sehingga merasa sesak napas jika harus mengenakan bra.

"Gue lagi hamil say, engap ini. Sesek kalau pake (bra)," ujar pemain film Si Jukie The Movie itu.

Sidang Isbat digelar karena Niki-Dipo menikah siri. Menurut Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 1991 tentang Penyebarluasan Kompilasi Hukum Islam, pasangan yang tidak menikah secara hukum kenegaraan harus mengajukan sidang Isbat untuk bercerai.

Isbat Cerai adalah proses permohonan pengesahan pernikahan siri, sekaligus cerai.

Niki menikah siri dengan putra konglomerat Abdul Latief itu pada Februari 2018. Belum seumur jagung, pernikahan pasangan ini kandas.

Meski berstatus hamil buah perkawinan dengan Dipo, Niki tetap berniat cerai. Dalam sidang ini tidak tampak Dipo Latief. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top