Reino: Alhamdulillah Ini Istri Saya

publicanews - berita politik & hukumSyahrini dan Reino Barack pasca akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. (Foto: Instagram/@princessyahrini)
PUBLICANEWS, PENGANTIN baru Reino Barack dan Syahrini akhirnya muncul di depan publik untuk pertama kalinya. Keduanya sempat jauh dari sorotan media pasca pernikahan pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Kemarin, di hadapan sorotan kamera, Reino tak canggung menggandeng tangan pelantun Kau yang Memilih Aku itu dan memperkenalkannya sebagai istri.

"Alhamdulillah, ini (Syahrini) sekarang istri saya," kata Reino dalam jumpa pers Reino-Syahrini di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Begitu juga sebaliknya, Syahrini dengan suara manjanya yang khas, penuh percaya diri memperkenalkan pengusaha 36 tahun itu sebagai teman hidupnya.

"Kan pada suka nanyain kapan nikah, ini dia perkenalkan suami saya," saut Syahrini sambil menunjuk Reino, putra pengusaha Rosano Barack.

Dengan pernyataan resmi dari keduanya ini keduanya telah menjawab pertanyaan publik selama ini.

"Inilah laki-laki yang saya pilih dari setiap doa-doa mama dan doa-doa mama papanya suami," Syahrini menuturkan.

Syahrini dan Reino juga sempat berpose memamerkan cincin kawin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Pernikahan mereka sangat fenomenal. Publik digemparkan pemberitaan Reino yang mengakhiri kisah asmaranya dengan Luna Maya dan berpaling ke Syahrini.

Publik menganggap penyanyi yang akrab disapa Incess itu telah menelikung sahabatnya sendiri. Hubungan Syahrini dan Luna sangat dekat sebelum ada pemberitaan rencana pernikahan Reino dengan Syahrini. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top