Cucu Soeharto Nikahi Putri Theo F Toemion

publicanews - berita politik & hukumPasangan Aditya Bambang Trihatmojo dan Kezia Toemion. (Foto: Instagramnya/@keziatoemion)
PUBLICANEWS, ADITYA Bambang Trihatmojo mempersunting Kezia Toemion, putri mantan Kepala Badan Koordinator Penanaman Moda (BKPM) Theo F Toemion.

Aditya merupakan putra bungsu Bambang Trihatmojo dan Halimah. Cucu Soeharto itu telah menjalin kasih dengan Kezia sejak sama-sama berusia 16 tahun.

Pasangan ini menikah pada Jumat (8/3). Kabar pernikahan diunggah Kezia melalui akun Instagramnya @keziatoemion, Sabtu (9/3) kemarin.

Ada dua foto yang ia unggah. Pasangan ini tampak berpose dengan latar pelaminan mereka yang megah bernuansa putih. Keduanya mengenakan busana adat Jawa.

"I have loved you since we were 16 until infinity baby (Aku sudah mencintaimu sejak kita 16 tahun dan akan selamanya menyayangi, sayang)
," tulis Kezia.

Kezia dikenal sebagai pendiri brand kosmetik lokal Esqa. Baru-baru ini ia meluncurkan koleksi lipstik kolaborasinya dengan penyanyi Bunga Citra Lestari.

Aditya dan Kezia merupakan pasangan yang awet. Mereka sama-sama menyelesaikan gelar master S2 di Universitas Loyola Marymount, Los Anegeles, AS. Keduanya lulus pada 2015.

Theo F Toemion populer sebagai pialang saham sebelum menjadi politikus PDIP. Ia pernah divonis 6 tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi dalam Program Investment Year (IIY) 2003-2004. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top