Jadi Presiden Berat, Cinta Laura Sebut Jokowi Saja

publicanews - berita politik & hukumCinta Laura. (Foto: Twitter/@xcintakiehlx)
PUBLICANEWS, CINTA Laura mencuit dukungan bagi petahana Joko Widodo (Jokowi). Kicauan artis yang sudah go internasional itu menanggapi pernyataan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya, Hasto menyindir kubu Prabowo-Sandi yang mengatakan seorang pemimpin Indonesia harus hebat berbahasa Inggris. Sekjen PDIP itu menilai bila kepantasan presiden hanya dilihat dari kemampuan bahasa Inggris maka yang lebih cocok menjadi orang nomor satu di republik adalah Cinta Laura.

"Kalau jadi presiden bahasa inggris-nya harus hebat, Pak Prabowo kalah sama Cinta Laura. Cinta Laura saja yang jadi presiden, kira-kira seperti itu," ujar Hasto, di Lampung, Minggu (3/3).

Pelantun Becyek Nggak Ada Ojyek itu menampilkan grafis dengan kutipan Hasto di akun Twitter-nya, @xcintakiehlx, Selasa (5/3). Ia kemudian memberi tanggapan.

"Jadi Presiden itu berat! Biar Pak @Jokowi Saja!" cuit Cinta sambil membubuhkan jempolnya, siang tadi.

Di akunnya, artis blasteran Jerman-Indonesia itu sempat menanggapi warganet yang bersuara miring terhadap Jokowi.

"Hoaks," tulis wanita 25 tahun ini menanggapi warganet yang menulis Jokowi sebaiknya angkat bendera putih dan biarkan Prabowo-Sandi yang lebih kuat melanjutkan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top