Reino Sah Nikahi Syahrini, Maharnya Rumah Mewah di Australia

publicanews - berita politik & hukumRumah mewah di Australia, mahar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini. (Foto: Youtube/Forum Gosip)
PUBLICANEWS, MANTAN kekasih Luna Maya selama lima tahun terakhir, Reino Barack telah sah menikahi penyanyi Syahrini. Akad nikah keduanya berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi waktu setempat.

Akun insragram @teamsyahreino mengunggah foto suasana sakral akad nikah tersebut. "Alhamdulillah sudah sah doa kalian buat pasangan ini apa hayo?" kata akun penggemar Syahrini-Reino Barack tersebut.

Akun gosip @lambe_turah juga ikut memposting suasana orang-orang yang terlihat sibuk di Masjid Tokyo Camii. "Jujurr haiyoo. Siapa yang lagi pada mantenginnn," ujarnya.

Pernikahan 'fenomenal' ini diselenggarakan secara tertutup. Penjagaan ketat dari petugas tampak di sekitar masjid. Hanya tamu penting, mulai dari keluarga, sahabat, dan pejabat yang diperbolehkan hadir.

Selain itu, beredar foto buku nikah tertulis nama pasangan suami istri, yakni Reino Ramaputra Barack dan Syahrini. Namun nama Syahrini sengaja ditutup, hanya tertulis nama mendiang ayahnya, Dadang Zaelani.

Ada pula foto saat prosesi akad nikah selesai. Tampak ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, menuruni tangga masjid mengenakan kebaya warna merah muda dipadu hijab warna senada.

Penghulu pernikahan meeka adalah Imam Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar, ia mengenakan jas hitam, saat keluar dari ruangan. Sayangnya tidak ada rekaman foto maupun video yang menampilkan Syahrini dan Reino saat menjadi pengantin.

Warganet pun memberikan doa atas pernikahan pengusaha muda Reino dengan penyanyi yang disapa Incess itu. "Semoga sakinah mawadah warohmah untuk incess SYR dan RB," tulis akun @mafan_project.

Kabarnya, Reino memberikan mahar sebuah rumah mewah di Australia. Foto-foto rumah tersebut muncul di video Youtube milik Forum Gosip baru-baru ini.

Video tersebut menampilkan gambar rumah dari luar maupun dalam. Kabarnya pasangan ini akan tinggal di sana mengingat Reino memiliki bisnir kuliner di Negeri Kanguru. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top