Liriknya 'Dewasa', Lagu Agnez Mo Hanya Boleh Diputar Larut Malam

publicanews - berita politik & hukumAgnez Mo dan Chris Brown. (Foto: agnezmo.com)
PUBLICANEWS, LAGU Agnez Mo bersama Chris Brown Overdose dilarang diputar sebelum larut malam. Bersama 17 lagu Inggris lainnya, lagu percintaan itu diperintahkan tidak diputar antara pukul 05.00 hingga 22.00.

Lagu-lagu tersebut masuk klasfikasi D berdasar Pasal 38 ayat (20) Peraturan KPI No 02/P/KPI/03/2012 tentang Standar Program Siaran.

Adanya Surat Edaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat itu dilatari lirik lagu-lagu yang hanya pantas didengar bagi orang dewasa.

"Ada 17 lagu yang dinilai liriknya tidak senonoh dan tidak pantas untuk disiarkan pada jam tayang anak-anak atau remaja karena lagu ini masuk kategori jam tayang dewasa," ujar Nadifa, Asisten Komisioner Bidang Isi Siaran KPID Provinsi Jawa Barat, Selasa (26/2).

Agnez Monica yang sudah berkibar di jajaran penyanyi dunia itu merilis single kolaborasi bersama Chrus Brown pada akhir Juli 2018 lalu.

Single kolaborasi kedua Agnez Mo dan Chris Brown ini bertajuk Overdose. Seusai makna katanya, lagu ini menceritakan soal cinta yang berlebihan.

Video klip mesra mereka telah ditonton hampir 14 juta kali sejak dipublikasikan pada 18 September 2019.

Belum ada komentar dari Agnez Mo atas pencekalan lagunya itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top