Jadi Istri Ketiga, Anggita Sari Siap Dicerai

publicanews - berita politik & hukumAnggita Sari. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, TIDAK terdengar menikahnya, model pria dewasa Anggita Sari tiba-tiba menyatakan siap-siap cerai dengan Yudhi Turqie. Eks pacar gembong narkoba mendiang Freddy Budiman itu mengaku sudah ditalak satu.

"Sudah talak satu," ujar Anggita kepada wartawan, Senin (25/2).

Anggita mengatakan ia menikah dengan Yudhi pada 8 Januari 2018 di Kemang, Jakarta Selatan. Namun kemudian Yudhi menikah lagi dengan model Intan Sapta pada Maret 2018. Sebelumnya, suaminya itu telah beristri dua.

“Saya istri ketiga Yudhie, Intan itu istri keempat. Cuma saya gak pernah ekspose karena itu perjanjian kami,” kata pesinetron Love in Paris ini.

Ia menceritakan bahwa suaminya menginginkan keturunan tetapi dari kedua istri sebelumnya tak dikarunia buah hati. Rencana bayi tabung dengan Intan juga batal karena penyakit yang diderita model tersebut.

“Makanya dia (Yudhi) datang ke saya. Kita udah cek sperma dan lab. Tapi sperma Yudhie menunjukkan hasil buruk," ujar wanita yang foto ciuman hot-nya dengan Yudhi viral.

Namun, rencana bayi tabung yang telah diprogram pada Januari 2019 akhirnya batal. Wanita yang pernah terjaring kasus narkoba itu mengatakan suaminya ingkar janji.

"Seperti membayar sewa apartemen dan biaya sekolah," ujar wanita 27 tahun ini.

Yudhi kabarnya sudah menutup komunikasi dengan Anggita karena mengumbar foto-foto mesra mereka sehingga diketahui istri sebelumnya. Konon pula, Anggita hanya wanita simpanan. Buku nikah mereka pun palsu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top