Annisa Pohan: Terima Kasih Presiden Jokowi

publicanews - berita politik & hukumAnnisa Pohan dan Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)
PUBLICANEWS, "TERIMA KASIH kepada Presiden @jokowi dan Ibu Iriana yang telah meluangkan waktunya menjenguk ibu @aniyudhoyono, perhatiannya sangat berarti untuk kami sekeluarga."

Sepenggal ucapan terima kasih itu ditulis Annisa Larasati Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tulisan itu menyertai fotonya bersama Ani Yudhoyono yang diunggah di Instagram Story @annisayudhoyono, Jumat (22/2).

Annisa berdiri di belakang mertuanya yang duduk dengan tangan kanan mengenakan selang infus di National University Hospital (NUH) Singapura. "Pajama’s Party hehehe...ga deng ini situasi pagi dengan memo tadi pagi, masih pakai piyama dan belum mandi," tulis finalis GADIS Sampul 1997 itu.

Menurut Annisa, keluarga SBY bergantian menunggui Ani yang sudah dirawat di NUH sejak 2 Februari lalu. "Perawat jaganya sekarang pak @agusyudhoyono , please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo!" kata bintang iklan dan presenter ini.

Annisa menambahkan, ia sebelumnya menggantikan iparnya Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Hari ini, Annisa pulang ke Indonesia dan 'tugasnya' menunggui Ani digantikan oleh sang suami AHY.

Dalam tiga jam unggahan Annisa ini sudah lebih 90 ribu di-like warganet. Ribuan pula yang menulis doa kesembuhan untuk Ibu Ani.

Kemarin, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menjenguk mantan ibu negara dua periode itu. Jokowi sempat bertemu Ani dan mendapat penjelasaan dari Susilo Bambang Yudhoyono. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo23 Februari 2019 | 09:45:31

    semoga segera sehat ya bu Ani,,,, begitu Banyak masyarakat YG mendoakan untuk kesembuhan anda bu,,,

Back to Top