Berhijab, Pamela Safitri Dibilang 'Jilboob'

publicanews - berita politik & hukumPamela Safitri tampil berhijab. (Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Pamela Safitri tiba-tiba tampil berhijab. Ia mengunggah foto terbarunya dengan pakaian hitam yang serba tertutup.

Pelantun Abang Goda itu meminta saran kepada warganet soal penampilan barunya. Ia berharap doa dari warganet soal rencana jangka panjangnya itu.

"Doainn yaa guyss setuju ga pamela begini ....comment yaaa yang sayang pamelaa ...alhamdulilahh," tulis Pamela lewat instagram @pamelaaasafitriduoserigala, Kamis (21/2).

Banyak warganet yang menyarankan Pamela untuk mengenakan pakaian yang pas untuk ukuran badannya. Pasalnya selama ini Pamela sering mengumbar lekuk tubuhnya.

"Saran saya sih pakai pakaian yg agak gede,jd gk terlalu kliaran lekuk auratnya," tulis akun @begundal_sakit_jiwa666.

"Y allah kak @pamelaaasafitriduoserigala semoga segera mendapat hidayah," akun @dian_har1 menambahkan.

Kendati demikian ada saja warganet iseng memberi sebutan 'jilboob' atas penampilan baru personel grup dangdut Duo Serigala itu.

Jilboob adalah penampilan tertutup, namun tetap terlihat lekukan tubuhnya. "Jillbob dadanya masih ketat," tulis akun @arya_patiwara

"Ya tuhan , jilBOOBS," akun @officialbiskecilbangsad_ menimpali.

Keputusan berhijab itu juga dikaitkan dengan insiden tak menyenangkan yang ia terima dari oknum pejabat saat mengisi acara pada pertengahan 2018 lalu. Kasus itu langsung hilang karena Pamela tidak melapor ke polisi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo23 Februari 2019 | 10:21:35

    Kalo mau hijrahh, bajunya Cari YG gedean dong Mba,,, atau jilbabnya YG menutup dada. jadi Kan enak dilihat

Back to Top