Reino-Syahrini Bakal Nikah, Apa Kata Luna?

publicanews - berita politik & hukumLuna Maya dan Reino Barack saat masih bersama. (Foto: Instagram/@lunamaya)
PUBLICANEWS, LUNA Maya belakangan menghindar dari media. Hal ini terjadi setelah kabar pernikahan mantannya Reino Barack dengan penyanyi Syahrini makin santer.

Saat ditemui di sebuah stasiun televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Luna yang putus karena tak mendapat restu orangtua Reino itu enggan mengomentari rencana pernikahan Reino-Syahrini tersebut.

"Aduh mau syuting, mau syuting," ujar pemeran Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu, Selasa (19/2).

Awak media terus mengejar artis kelahiran 26 Agustus 1983 itu untuk mendapat jawabannya. Namun lagi-lagi, mantan Ariel 'Noah' tersebut tetap bungkam dan hanya melempar senyum.

Dari informasi yang beredar, Reino-Syahrini bakal menikah pada 26 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Lokasi tersebutnjuga digunakan Maia Estianty ketika kawin dengan Irwan Mussry.

Hingga saat ini Luna tidak menghapus foto-fotonya bersama Reino. Mereka pacaran sekitar lima tahun. Dari sejumlah unggahannya pada Instagram @lunamaya, terkesan ia masih mencintai putra pengusaha Rosano Barack tersebut.

Pada 31 Desember 2018, Luna mengunggah kolase 9 foto yang ia sebut sebagai perjalanan paling menakjubkan sepanjang tahun kemarin. Dua diantaranya adalah momennya bersama Reino.

"Banyak berkah dan air mata, banyak cinta dan kesedihan, tetapi pada akhirnya semua menjadi kenangan," ujar Luna dalam bahasa Inggris, akhir tahun lalu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top