Kode Syahrini Segera Naik Pelaminan

publicanews - berita politik & hukumSyahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)
PUBLICANEWS, 'PRINCES' Syahrini dikabarkan segera naik pelaminan. Penyanyi 36 tahun itu bakal melepas lajangnya karena dipersunting Reino Barack.

Warganet menangkap pesan rencana pernikahan perempuan yang kerap disapa Incess ketika mengunggah foto bersama sang ibunda, Wati Nurhayati.

Pelantun Aku Tak Biasa itu menulis tentang rida mama.

Yang Tercinta Mama,
Tanpa Doa Mama Iā€™m Nothing,
...
Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama...
Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama,
You Are My Everything Mama !
...
Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr ,Semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di Indonesia šŸ‡®šŸ‡©
Maupun Mancanegara !


Guratan hati itu hingga Selasa (19/2) telah disukai 268 warganet. Sebagian besar menanggapi bahwa itu pertanda Syahrini segera menikah.

Menurut sumber, mantan duet penyanyi Anang Hermansyah itu akan menikah pada akhir Februari ini. Tanggalnya 26, di Masjid Tokyo Camii. Sebelumnya, di Rumah Allah ini pula Maia Estianty dan Irwan Mussry mengikat sumpah sehidup-semati.

Pernikahan Syahrini dan Reino juga pernah dibocorkan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar. Ia mendapat undangan ayah Reino, pengusaha Rosano Barack, yang merupakan sahabatnya.

"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack," kata Nasaruddin tanpa menyebut kapan waktunya.

Hingga saat ini Syahrini ataupun Reino Barack masih menutup rapat rencana pernikahan mereka. Reino adalah mantan Luna Maya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo23 Februari 2019 | 10:18:00

    semoga saja itu bukan hanya gosiip ya Mba incess,
    tapi beneran menikahh

Back to Top