Tak Kuat, Salmafina Sunan Lepas Hijab

publicanews - berita politik & hukumSalmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)
PUBLICANEWS, SALMAFINA Sunan mengaku tak tahan dengan komentar pedas warganet soal keputusannya melepas hijab setelah dicerai oleh hafiz kondang Taqy Malik pada 2017 lalu.

"Kalau lo lepas, lo makim di caci abis abisan dan juga lu bakal ilangan identitas lo sebagai wanita muslim," tulis Salmafina falam Insta Story @salmafinasunan, mengutip salah satu komentar warganet, Minggu (17/2).

Menurutnya, lebih baik dicaci karena memang fakta ia melepas hijab. "Dibanding gak ada apa apa tapi tetep diginiin. bener bener deh netizen islami mulutnya sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata," ujarnya saat menanggapi komentar warganet tersebut.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu tidak suka apabila niat menanggalkan hijab dikaitkan dengan permasalahan rumah tangganya.

"Nanti mantan suami saya lah dibawa2 apalah apalah.. Apapun fotony, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat," Salma menambahkan.

Setelah melampiaskan kekesalannya, selebgram dengan 290 ribu pengikut itu lalu menyampaikan permintaan maaf. "With all of my heart, i'm Sorry if i cannot keep up. Respect my decision please," kata pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa yang hobi yoga itu.

Diketahui usia pernikahan Salmafina dengan Taqy hanya berjalan empat bulan, berakhir pada 16 September 2016. Sebelum mengenal suaminya, Salma tampil tanpa hijab.

Ia memiliki rambut panjang ikal sebahu. Terkadang menggunakan rok dan dress mini. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top