Maulia Lestari Minta Diperiksa Soal Prostitusi

publicanews - berita politik & hukumMaulia Lestari. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, FINALIS Putri Indonesia 2016 Maulia Lestari mendatangi penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (8/2). Kedatangannya merupakan inisiatif sendiri lantaran surat panggilan belum pernah ia terima.

"Saya datang untuk mengklarifikasi dan mengkonfirmasi nama saya yang masuk dalam daftar (mucikari)," ujar wanita yang dianggap sebagai 'KW super' dari artis Ariel Tatum ini.

Maulia mengatakan, dengan kedatangannya ini diharapkan urusan yang menerpanya cepat selesai. Ia mengakui isu miring tentangnya telah beredar luas di masyarakat. Ia pun terpaksa menutup akun instagram @lealestari_.

Mengenai namanya yang masuh daftar prostitusi online, Runner Up Super Model Indonesia 2011 ini memastikan terjadi karena adanya pencatutan nama oleh para germo.

Wanita kelahiran 1994 ini merupakan satu dari enam artis dan model yang diagendakan diperiksa penyidik Polda Jatim pada pekan ini. Lima nama lain adalah Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldera Cena, dan Tiara Permata Sari.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera memastikan keenamnya telah mendapat surat panggilan. Panggilan didasarkan pada hasil rekam jejak digital para mucikari.

Kepolisian membuka kemungkinan tersangka baru. Sebelumnya empat mucikari dan arti FTV Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka bisnis esek-esek bertarif puluhan juta ini. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top