Della Perez Dibanderol Rp 30 Juta

publicanews - berita politik & hukumDella Perez. (Foto: Instagram/@dellalled)
PUBLICANEWS, MUCIKARI yang tersangkut kasus artis Vanessa Angel ternyata memajang foto Della Perez dengan tarif Rp 30 juta. Foto dan video pemilik nama Della Wulan Astreani yang dicatut dari akun @dellaled itu dipromosikan ke pria hidung belang.

Pengacara Della, Minola Sibayang pada acara Brownis di Trans TV, Kamis (7/2), mengatakan polisi mendapatkan bukti digital forensik. “Ada transferan ternyata, tapi ke rekening mucikari lain," kata Minola.

Minola memastikan penyanyi Dimanjah Kamooh itu tidak mengenal empat mucikari yang terlibat bisnis haram itu. Menurutnya, kliennya bisa melaporkan kasus itu sebagai pelanggaran UU ITE tetapi tidak akan dilakukan keluarga. Kasus itu akan dijadikan pembelajaran.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera mengatakan, pemanggilan adik almarhumah Julia Perez ini berdasar data digital forensik.

"Polisi sudah mengurai hasil dari rekam jejak digital semuanya. Mulai dari komunikasi, transaksi, lanjut pada perbuatan itu," kata Frans, kemarin.

Frans mengatakan Polda Jatim akan segera mengumumkan artis yang bakal menjadi tersangka baru dalam kasus prostitusi online ini.

Della sudah diperiksa dan menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online, Rabu kemarin. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top