Curhat Della Perez Usai Diperiksa Soal Prostitusi

publicanews - berita politik & hukumDella Perex saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Rabu (6/2). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, DELLA Wulan Astreani alias Della Perez kelar menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Rabu (6/2) kemarin. Penyanyi sekaligus adik almarhum Julia Perez ini dikaitkan dengan kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel dengan empat mucikarinya.

Usai diperiksa, pengacara Della, Minola Sibayang menjelaskan duduk soal. Ternyata, mucikari ES dan F mencatut nama Della.

"Padahal klien saya tidak kenal dan tak pernah berkomunikasi sekalipun," kata Minola, kemarin sore.

Foto dan video Della memang tersimpan di ponsel mucikari. Namun, kuasa hukum memastikan semuanya diambil dari Google dan instagram Della.

Kemarin malam, Della menulis di akun instagramnya @dellaled. Curahan hati berlatar warna hitam terkait pemeriksaan di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita, walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang paling baik, sebab itulah yang kembali pada kita,”
tulis pemilik tembang 'Dimanjah Kamooh' itu.

Pemain FTV ini mendapat banyak simpati. Unggahannya 11 jam lalu itu telah disukai lebih dari 3 ribu warganet. Wanita 30 tahun ini diminta tetap kuat dan tabah. Namun, ada pula yang menyentil dengan komentar miring. Berapa juta? (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Putrinurfadilah @Putri07 Februari 2019 | 13:11:31

    buktinya aja bener atau salah jangan fitnah org aja

Back to Top