Della Perez Syok Dipanggil Soal Prostitusi

publicanews - berita politik & hukumDella Perez (Foto: Instagram/@dellaled)
PUBLICANEWS, DELLA Perez (29), adik almarhumah Julia Perez, mendapat panggilan dari Polda Jatim. Kabarnya, pemanggilan ini terkait kasus prostitusi artis yang juga memakan korban Vanessa Angel.

Melalui ibunya, Sri Wulansih, Della yang menapak karir sebagai penyanyi itu membantah keras. Menurut Sri, anaknya syok dan menangis seharian di rumah.

Sri mengatakan, ia tak habis pikir anaknya disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online. "Dia juga ke Surabaya belum pernah. Kalau si Vanessa Angel kan emang lagi di sana ketangkepnya kan," ujar Sri kepada wartawan, Senin (4/2).

Menurutnya, Della Wulan Astreani --nama asli Della-- merupakan tipe anak rumahan. Jika ia terlibat bisnis esek-esek, Sri menambahkan, tentu akan tampak pada penampilannya. "Kalau dia kaya gitu (prostitusi) harusnya dia punya rumah sendiri mobil sendiri," ujar Sri, gusar.

Sebagai ibu, ia tahu keseharian si bungsu dari empat bersaudara tersebut selama ini. Termasuk bagaimana Della masih meminta uang padanya.

"Mama bukan mau belain anak nih ya, kalau lagi di klub main voli, dia dateng minta duit beli bensin. Coba saja pikir mobil dia yang pake, masa mama yang disuruh beli bensin?" kata Sri memperjelas.

Sri menuding pelempar kabar Della terlibat prostitusi sungguh jahat. Ia menduga pengaitan itu hanya karena melihat foto-foto Della dan penampilan sehari-hari semata.

Surat panggilan Della dari Polda Jawa Timur tercatat dengan nomor: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top