Wow... Video Maria Vania Jadi Perhatian Warganet

publicanews - berita politik & hukumVideo Maria Vania bersama kekasihnya Jimmy Heuse di gymnasium. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)
PUBLICANEWS, VIDEO workout atau olahraga Maria Vania bersama sang kekasih Jimmy Heuse menjadi perhatian di media sosial. Dalam waktu sepekan, video tersebut sudah dilihat lebih dari 1 juta warganet.

"Yang penting niat saya ingin sharing tentang kesehatan dan olahraga lewat channel Youtube aku. Aku dan pasangan sih bawa santai aja hehehe..." ujar Maria kepada Publicanews, Jumat (1/2).

Banyak warganet menyukai setelah tutorial yang dilakukan presenter seksi nan cantik itu. "Padahal kita enggak ngomongin soal seks. Kembali ke isi pikiran masing-masing," Maria menambahkan.

Presenter 27 tahun itu merasa tak salah mengunggah video tersebut, ia juga tidak peduli pendapat orang. "Ngakak sih baca komennya karena lucu-lucu. Yah kalo jadi pemersatu bangsa syukurlah, biar damai tenteram. Be happy and healthy," katanya.

Presenter Moto GP di Trans 7 ini mengaku senang punya pacar hobi yang sama. Olahraga, menurutnya, dapat menambah kemesraan keduanya.

"Dia mau aja kok, kita passion-nya sama olahraga. Buat relationship, makin kuat karena hobi sama dan berbagi semangat," ujar mantan presenter tayangan Piala Dunia 2014 itu.

Berbagai komentar pun datang menanggapi video Maria-Jimmy. "Chanel pemersatu bangsa dan gak ada debat debatan dahh," kata akun @tayo_kecil.

"Video seperti ini adalah video pemersatu netizen yang memiliki budaya bacot yang majemuk dan beragam," akun @tweak_roly menimpali.

Ada juga warganet yang menanggapi sinis. Meski demikian Maria tak mempermasalahkannya. "Netizen berhak memberikan pendapat karena pandangan orang beda-beda," Maria menambahkan.

Maria memulai kariernya dari dunia modeling. Ia pernah dua kali tampil di majalah dewasa, Male Emporium dan Popular. Ia juga pernah membintangi dua sinetron, yakni Cinta Fitri dan Islam KTP.

Namun, ia lebih sering menjadi presenter gosip, musik, dan yang paling sering adalah membawakan acara olahraga. (imo)


Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Dellapuspita @Della01 Februari 2019 | 14:46:46

    Emg pada sirikkk

Back to Top