Angela Gilsha Suka Pamer Bokong

publicanews - berita politik & hukumAngela Gilsha. (Foto: Instagram/@angelagilsha)
PUBLICANEWS, ANGELA Gilsha blakblakan soal bagian tubuh yang paling seksi menurutnya. Ia sempat membuka forum tanya jawab membahas apa saja termasuk hal-hal berbau sensitif di Instagram Stories.

Seorang warganet pun menanyakan soal keperawanan mantan finalis Gadis Sampul 2010 itu. Pertanyaan sentilan di kolom komentar itu langsung ditanggapi Angela.

"Masih perawan gak sih Kaka? Pastinya masih kan???" tanya warganet. "Masih la," jawab Angela Gilsha dengan menyertai gambar Tuhan, lewat akun @angelagilsha, Kamis (31/1).

Forum tanya jawab itu membahas lebih dalam. Arah bicara Angela semakin sensitif, yakni soal bagian tubuh yang dianggap paling seksi.

Payudara ternyata bukan hal yang membuatnya senang, melainkan gadis kelahiran 2 Juli 1994 itu menganggap bokongnya yang paling bagus.

"Iya makanya aku suka pamer (bokong) karena itu asetku satu-satunya," ujar pemeran sinetron 'Anugerah Cinta' itu.

Ia mengaku tidak canggung ketika bagian tubuh yang paling disukainya itu ditonjolkan. Ia juga tak segan memarkan beberapa pose seksi di akun instagramnya.

Menurut pemain film Revan dan Reina itu, saat ia tampil seksi jangan dianggap tabu atau berpikir negatif, khususnya kaum pria.

"Para lelaki yang harus tahan iman, jangan salah gitu," ia menambahkan.

Angela merupakan artis yang sering muncul di sejumlah judul sinetron. Namanya dikenal ketika ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

Ia juga tergabung dalam kegiatan peduli lingkungan hidup di Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik tahun 2007. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top