Soal Dugaan Prostitusi Online, Itu Privasi Riri Febrianti

publicanews - berita politik & hukumRiri Febrianti. (Foto: Instagram/@ririfbrn)
PUBLICANEWS, ARTIS Riri Febrianti menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur selama 9 jam, ia keluar dari ruang Direskrimsus pada Selasa (29/1) pukul 22.00 WIB. Polisi meminta keterangan Ririn soal dugaan keterlibatannya dalam praktik prostitusi online sejumlah artis.

Didampingi pengacaranya Reinhard Nainggolan, wanita berdarah Pakistan ini tampak lelah. Ia enggan menjawab pertanyaan wartawan yang menunggunya sejak siang.

"Klien saya sudah cukup lelah, sudah 10 jam di sini, jadi saya rasa sudah cukup," kata Reinhard sambil bergegas membawa Riri ke dalam mobil.

Pemain sinteron Anak Jalanan ini menjawab 15 pertanyaan penyidik kepolisian. Ririn, ujar Reinhard, kooperatif. Ia tak menjelaskan pertanyaan apa yang disampaikan penyidik.

Nama Ririn muncul dalam pelacakan jejak digital ponsel mucikari Tantri Novanta yang 'memfasilitasi' Vanessa Angel bertemu 'pemesannya' di sebuah hotel di Suranbaya, Jawa Timur. Ririn masuk daftar 45 artis dan 100 model dalam jaringan mucikari artis tersangka kasus Vanessa.

Namun Reinhard enggan menjelaskan kebenaran kabar yang dilansir penyidik Polda Jatim tersebut. "Mengenai apa yang ada dalam berita acara pemeriksaan, saya kira itu privasi klien saya, tidak bisa kami jelaskan semuanya," ia menegaskan.

Artis kelahiran Purwakarta, 8 Februari 1996, ini hanya terdiam, seperti saat ia datang pukul 11.30 WIB.

Polisi akan menggilir pemeriksaan sejumlah artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online, mengingat jumlahnya sangat banyak. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Dellapuspita @Della30 Januari 2019 | 15:25:05

    uda jdi artis aja masih terlibat prostitusi online,gamalu apa yaa

Back to Top