Shezy Idris Dituding Selingkuh

publicanews - berita politik & hukumShezy Idris. (Foto: Instagram/@shezy_idris)
PUBLICANEWS, ADA fakta baru dalam proses sidang cerai Shezy Idris (37) dengan Krishna Adhyata Pratama di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1). Khrisna mengaku punya bukti istrinya itu selingkuh.

Shezy tentu saja membantah. Pembawa acara Sensi (Sensasi Selebriti) itu mengklarifikasi lewat pengacaranya, Krisna Murti.

‎"Menanggapi pemberitaan yang beredar menyangkut adanya orang ketiga, ini kan masalah aib, akan kita klarifikasi. Enggak ada orang ketiga," kata Krisna kepada wartawan seusai sidang, kemarin.

Krishna Adhyata mengutarakan, ada bukti percakapan video istrinya bersama pria lain. Namun, bagi pengacara Shezy, tuduhan tersebut tidak berdasar. "Pihak yang sana (suami) bilang Shezy melakukan video call, itu kita bantah. Tidak ada itu," pengacara Krisna menegaskan.

Sementara Shezy memilih tidak peduli segala tudingan yang disampaikan suaminya. Kakak pesinetron Sheza Idris ini menegaskan, ia tidak pernah berselingkuh selama delapan tahun menikah. "Saya tiap hari urus anak. Enggak pernah dugem, enggak pernah mabok‎," ujar Shezy.

Menurutnya, isu perselingkuhan tersebut sebagai langkah Krishna memperlambat perceraian. Pesinetron Kurindu Jiwaku (RCTI) itu ingin segera mengakhiri pernikahannya.

"‎Ini sudah berjalan selama 6 bulan, sudah cape, lelah banget. Penginnya sih cepat selesai saja. Yeslin Wang sudah, Melanie sudah selesai, terus Gisel juga sudah dalam waktu cepat semua," Shezy menambahkan.

Langkah Krishna lainnya yang dinilai Shezy menghambat perceraian adalah pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).‎ Krishna mengaku dipersulit Shezy untuk bertemu buah hatinya. Namun, pihak Shezy mengatakan lantaran waktunya yang dianggap selalu tidak tepat.

"Silakan saja, kami siap memberikan klarifikasi bahwa saat suaminya ingin bertemu anak-anak sedang pergi keluar kota," ujar pengacara Krisna.

Perseteruan Shezy-Krishna ini membuat sang ayah Idris Priyatna gerah. Ia tidak tenang dengan tudingan-tudingan yang menghampiri Shezy.

"Saya sebetulnya sejak persidangan tidak mau ikut campur. Tapi saya dengar akhir-akhir ini jadi rame gitu. Batin saya akhirnya berontak," Idris menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Putrinurfadilah @Putri29 Januari 2019 | 14:28:09

    Cari faktanya dulu jangan langsung tuduh

Back to Top