Nathania Purnama Bicara Kutukan Cincin Merah Ahok

publicanews - berita politik & hukumNathania Purnama (18) dan sang ibunda Veronica Tan. (Foto: Instagram/@nata.decoco17)
PUBLICANEWS, BERBEDA dengan sang kakak Nicholas Sean Purnama (21) yang menyambut kebebasan Basuki Tjahaja Purnama (BTP), si pengais Nathania Purnama (18) menganggap ayahnya bukanlah sosok yang dulu.

Ia menyorot cincin merah delima yang dikenakan ayahnya saat keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Rabu (24/1) pekan lalu.

"Do you believe in the curse of the red ring (Percayakah kamu akan kutukan cincin merah)?" ujar Nathania lewat Insta Story @nata.decoco17, Senin (28/1).

Ia kemudian meneruskan curhatnya, masih dalam bahasa Inggris. "it is the wicked disguise himself in a red ruby ring. BTP is not ur dad. he was created because of the ring. your father is still there. the real Ahok, be strong,” katanya.

Terjemahannya adalah 'orang jahat yang menyamar menggunakan cincin merah delima. BTP bukanlah ayahmu, dia diciptakan karena cincin itu. Ayahmu masih di sana, Ahok yang sebenarnya. Tetaplah kuat'.

Tidak jelas siapa yang ia maksud dengan 'orang jahat' tersebut.

Cincin rubi itu pemberian Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Ketika bebas pada pekan lalu, Ahok dengan menggandeng sang calon, Bripda Puput Nastiti Devi --yang sudah keluar dari korps Bhayangkara-- mendatangi rumah OSO untuk menggembalikan cincin tersebut. Namun OSO meminta Ahok tetap memakainya sebagai hadiah.

Sama sekali tidak ada foto Ahok dalam instagram kakak Daud Albeenner Purnama itu. Ia memilih memasang foto ibunya Veronica Tan yang telah dicerai ayahnya pada April 2018.

Seolah membela sang ibu, Nathania juga memamerkan sup ayam buatan Vero. Diketahui, Ahok pernah mengatakan Vero tidak bisa memasak.

"Comfort food by mama," kata Nathania.

Pembelaan terhadap Vero juga disampaikan Fifi Lety Indra, adik kandung Ahok. "My sis vero bisa masak," katanya, dengan menyematkan emoji hati.

Fifi, penasihat hukum Ahok dalam sidang perceraian dengan Vero di PN Jakarta Utara, juga menyesal. Ia menilai sang kakak kini telah berubah. Ia menyatakan tidak respek lagi dengan eks terpidana kasus penodaan agama tersebut.

Mungkin, sebagai sesama perempuan, Nathania maupun Fifi kecewa Ahok memberi prioritas menikah dengan Puput sekeluar penjara. Apalagi, Ahok menyebut Vero tidak bisa memasak sebagai salah satu alasan cerai. Ahok memilih menggandeng mbak (mantan) Polwan yang jauh lebih muda dari Vero. (oca)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. Ezaramadhan @Ezza29 Januari 2019 | 15:53:03

    Masi ajh percaya sama kutukan,

  2. Dellapuspita @Della29 Januari 2019 | 12:31:14

    uda bosen kali itu.

Back to Top