Vanessa Angel Pergi dengan Pacar Sejak Usia 16

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel saat bersama ayahnya. (Foto: Instagram/@vanessangelofficial)
PUBLICANEWS, KELUARGA Vanessa Angel angkat bicara seputar kehidupan artis FTV itu yang sudah tidak terkontrol sejak usianya 16 tahun. Ayahnya Doddy Sudrajat mengatakan, Vanessa memilih keluar rumah.

"Dia kabur dari rumah (karena) saya nasihatin supaya tidak terbawa arus," ujar Doddy kepada wartawan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Hubungan ayah dan Vanessa pun jadi renggang. Doddy menambahkan, putrinya itu terbilang keras, ia memilih pergi dengan pacarnya. Kala itu, Doddy tidak merestui hubungan asmara keduanya.

"Dia pulang sama cowoknya, dimarahin dia masuk kamar dan menangis. Besokannya dia pergi sama cowoknya dan nggak pernah kembali lagi," katanya.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu tak lagi kembali ke rumah selama 11 tahun. Doddy bahkan menyebut kasus anaknya mirip dengan Arumi Bachsin yang sempat kabur dari orang tua.

"Ya sama persis kayak gitu (Arumi). Arumi ter-blow up. Nah belajar kasus Arumi, saya belajar supaya tidak sampai ter-blow up," Doddy menuturkan.

Semenjak itu keluarga menilai kehidupan Vanessa sudah dalam kemewahan, orangtua tidak bisa lagi mengontrol. Doddy menganggap Vanessa salah pergaulan.

"Dia tidak bisa membedakan baik dan benar. Di rumah saya bisa bilangin, di luar tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasihatin," ujarnya.

Kasus prostitusi menjad momen pertemuan antara Vanessa dengan sang ayah. Rencananya Doddy akan menemani Vanessa memenuhi panggilan polisi pada Rabu (30/1) pekan depan.

"Walaupun saya diperlakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia. Saya tahu sikapnya dia. Ya dia sudah sounding, saya disuruh ikut ke Surabaya," ia menegaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo03 Februari 2019 | 19:32:04

    yaa biar bagaimanapun kelakuan anak, pasti tidak ada orang Tua yg Akan tega membiarkan anaknya ketika dalam masalah, semoga dengan kejadian ini bisa membuat VA sadar

Back to Top