Dinar Candy Buat Voting Calon Istri Ahok

publicanews - berita politik & hukumDinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
PUBLICANEWS, ADA-ada saja ulah penyanyi Dinar Candy, ia membuat vote siapa calon istri yang pantas bagi duda keren Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Melalui instagramnya, @dinar_candy, penyanyi dan Disc Jockey (DJ) itu mengungah dua foto: pertama Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi, kedua Ahok dengannya.

Dinar mengajak warganet menentukan pilihannya, seperti dalam pemilihan calon presiden. "Vote guys pilih pasangan no 1, apa no 2 buat bapak BTP," tulis Dinar, Kamis (24/1).

Warganet menanggapinya juga dengan semangat becanda. "Wakakaka...ente MIMPI???🤣🤣," ujar akun @ryan_tator.

"No 1 pastinya. Krn jauh lbh baik dr no 2 perempuan nya," @randsianturi11 menimpali.

Wanita bernama asli Dinar Miswari (26) itu mengaku hatinya hancur mengetahui Ahok dikabarkan hendak menikah dengan Polwan yang telag mengundurkan diri tersebut. "Jangan nikahlah, Dinar cemburu," katanya kepada wartawan, kemarin. "Ya kan ketemu dulu sama Dinar Candy, siapa tahu mau sama aku," mojang Bandung itu meneruskan candanya.

Pelantun Bigo Lagi itu menyayangkan Ahok terlalu menikah lagi setelah bebas dari tahanan Mako Brimob. "Takutnya cuma mungkin karena Pak Ahok kaya atau gimana..." ujarnya

Ahok dikabarkan akan menikah pada 15 Februari mendatang. Namun ayah Puput yang juga polisi membantah dan menyatakan belum pernah bertemu Ahok. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top