Wanita Cantik di Samping Ahok, Siapa?

publicanews - berita politik & hukumBasuki Thahaja Purnama bersama wanita yang diduga adalah Bripda Puput Nastiti Devi. (Foto: Tim BTP)
PUBLICANEWS, SELEPAS dari Rutan Mako Brimob, Kamis (24/1) pagi, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkumpul bersama keluarga.

Foto yang beredar menunjukkan pria yang akrab disapa Ahok itu duduk berdampingan dengan seorang wanita cantik. Di deretan belakang terlihat adiknya pengacara Fifi Letty Indra.

Ahok bersama kerabat tengah melakukan ibadat syukur. Selain Fifi, tampak ibunda Ahok, Buniarti Ningsih. Kemudian putra sulungya Nicholas Sean Purnama. Mereka duduk terpisah. Ada pula kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie.

Namun, di dalam acara itu tidak tampak Veronica Tan (Vero), mantan istri Ahok.

Sementara di rumah Ahok di Kompleks Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, tampak sepi. Ahok tidak kembali ke rumahnya yang kini ditempati Vero.

Petugas keamanan Charten mengatakan, Vero meninggalkan rumah pagi tadi. "Tadi Bu Vero keluar sekitar jam 8, dia bawa dua jinjingan (tas) itu. Tapi nggak tahu dia kemana, sendiri tadi kayaknya,” ujar Charten.

Kembali, ke soal foto. Sosok wanita di sebelah Ahok adalah Bripda Puput Nastiti Devi. Puput mengenakan kemeja biru, celana hitam, dan sepatu hak.

Ahok dikabarkan akan menikahi Puput yang terpaut usia 31 tahun itu. Keabar gembira ini, selain disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, juga oleh Aslih Sinten. Nama terakhir ini adalah Lurah Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Aslih mengatakan, seluruh berkas administrasi pernikahan pasangan ini telah beres. Keduanya akan mencatatkan perkawinannya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah resmi menikah, kabarnya, Ahok-Puput bakal tinggal di Menteng, kawasan elit di Jakarta Pusat. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top