Resmi Cerai, Gisel Berkaca-kaca

publicanews - berita politik & hukumGisella Anastasi. (Foto: Instagram/@gisel_la)
PUBLICANEWS, PENGADILAN Negeri Jakarta Selatan resmi memutuskan artis Gisella Anastasia atau Gisel berpisah dengan Gading Marten. Pasca putusan hakim, mata artis kelahiran 16 November 1990 itu tampak berkaca-kaca. Ia berusaha menyembunyikan kesedihannya dengan tersenyum.

"Ya keputusannya udah selesai berarti. Gimana tuh ngomong bahasanya. Jadi hari ini diputuskan oleh perceraian," kata Gisel kepada wartawan usai menjalani sidang putusan cerai di PN Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Pelantun Pencuri Hati ini tetap berpikir positif dan mengambil hikmah atas kejadian hari ini. Ke depan, ia akan konsentrasi membesarkan putri semata wayangnya Gempita Noura Marten tanpa sosok suami.

"Tapi yang pasti sudah selesai kan, memang ini proses yang musti dijalanin dari kemarin. Sekarang waktunya konsen ke Gempi, fokus buat anak gitu lah," ujarnya.

Namun finalis Indonesia Idol 2008 itu tidak bisa berbohong, ia pernah menjalani suka dan duka bersama Gading sejak 14 September 2013.

Gisel mengatakan, selama sidang perceraian jantungnya terus berdebar. Tak terbayangkan sebelumnya rumah tangganya bisa berakhir di sini.

"Mix feeling ya, campur-campur semua. Pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran," Gisel menuturkan.

Di sisi lain, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu juga lega urusan perceraiannya berakhir. Ia merasa inilah jalan terbaik. Mereka pun sepakat berpisah dengan baik-baik.

"Tapi ya memang ini kemauannya ya, makanya ada sidang ini. Ya lega, semua sudah selesai ya," Gisel menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top