Vanessa Angel Stress, Ingin Bunuh Diri

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanesaangelofficial)
PUBLICANEWS, ARTIS Vanessa Angel mengaku depresi menjadi sorotan dalam kasus prostitusi online. Ia memilih mengurung diri di dalam kamarnya.

Sejak perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini diciduk polisi, ia tidak berani lagi bertemu orang-orang yang ada di sekitarnya. Stres yang berkepanjangan membuatnya ingin mengakhiri hidup.

"Lebih baik aku mati aja. Aku udah mikir ke situ. Titik itu. Sepulang aku dari Surabaya," Vanessa mengungkapkan di program Rumpi di TransTV, Selasa (22/1).

Kekasih dari Febri Adriansyah ini juga tak berani membuka media sosial, terlebih karena banyaknya pemberitaan media atas penangkapannya.

"Itu aku di kamar benar-benar titik terparah aku. Aku ngerasa sendiri selama ini," ujarnya.

Dalam dua pekan terakhir, Vanessa hanya berada di kamar. Ia merasa sedang menjalani ujian tersebut seorang diri. Dalam pikirannya selalu dibayangi dengan pemberitaan prostitusi.

"Bener-bener takut ketemu orang, enggak berani keluar kamar. Bingung, trauma, takut, sedih, semuanya aku rasain gitu. Jadi bener-bener berat banget," ia menambahkan.

Ketika keluar rumah dan berada di tengah masyarakat, Vanessa menilai pandangan orang lain terhadap dirinya sudah negatif. "Orang-orang ngeliatin aku seolah-olah aku lagi telanjang," kata pesinetron Heart Series 2 itu.

Vanessa diamankan petugas Polda Jatim dari sebuah hotel di Surabaya dalam dugaan kasus prostitusi online, Sabtu (5/1) lalu. Polisi telah menetapkannya sebagai tersangka, tapi tidak ditahan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. arif @muhammad arif25 Januari 2019 | 10:37:11

    sangat anehh orang yang mati ajah pengen idup...ini yang idup pengen mati๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Back to Top