Luna Maya Terusik Insial LN dalam Prostitusi Online

publicanews - berita politik & hukumLuna Maya. (Foto: @lunamaya)
PUBLICANEWS, HINGGA hari ini polisi belum mengungkap jati diri lima artis yang masuk daftar 45 selebritas terlibat prostitusi online. Polda Jatim hanya menyebut inisial, salah satunya LN.

Banyak yang mengaitkan LN dengan artis papan atas Luna Maya. Hal itu diakui Melaney Ricardo pada acara Hotman Paris Show di INews TV, Kamis (10/1) malam.

"Sampai salah seorang sahabat saya, Luna Maya, terusik karena ada nama LN dari tahun jebot," kata Melaney.

Melaney menyesalkan penyebutan inisial nama itu oleh aparat kepolisian. Menurutnya, banyak orang kemudian menyangkutpautkan dengan mantan kekasih Reino Barack dan Arel Noah itu.

Selain inisial LN, polisi juga melansir nama AC, TP, BS, dan RF.

Dalam acara itu Hotman Paris Hutapea juga dihadirkan eks germo artis Robby Abas. Ia bercerita pernah melayani sekitar 100-an artis untuk dicarikan pria hidung belang.

Robby mengatakan, tarif yang dikenakan mulai belasan juta hingga Rp 150 juta. Harga itu untuk pelayanan esek-esek berdurasi paling lama 3 jam dan terpendek hanya 20 menit.

Melaney pun menggoda Robby soal tarifnya jika ikut dijajakan ke lelaki berkantong tebal. "Eh jangan lihat fisiknya lho. Tapi ketahanan gue," kujar Melanie memancing.

"Gue bukan artis setengah-setengah lho. Gue di TV loh, udah ngetop," ia menambahkan. "Kayanya lebih dari Rp 80 juta kak," jawab Robby kemudian.

Mendengar jawaban spontan eks mucikari yang pernah divonis 1 tahun 4 bulan itu, Melaney bersorak.

Semua orang pun tertawa. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top